Thursday, July 30, 2015

Lowongan Kerja Terbaru di Kuta Bulan Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru di Kuta Bulan Agustus 2015 - Untuk anda yang sedang memerlukan informasi tentang lowongan kerja yang ada di daerah Kuta-Bali saya akan membantu anda untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja tersebut. Informasi lowongan kerja yang akan saya berikan adalah lowongan sebagai STAFF FRONTLINER - STARLET ACCESSORIES. Berkas persyaratan yang diberikan oleh PT/Perusahaan tersebut bisa anda baca di bawah ini.


DIBUTUHKAN SEGERA :

Starlet Accessories Handphone adalah perusahan perorangan yang bergerak di bidang accessories handphone. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2011 dan sampai saat ini sudah memiliki 4 cabang yang terletak di beberapa kota besar di Indonesia. Starlet Accessories Handphone juga menjadi master dealer dari beberapa produk ternama seperti VIVAN, SANDISK, SENNHEISER, BASEUS,KRISTALL dan NOHON.

Kami mempunyai visi untuk menjadi barometer penjualan accessories Handphone terlengkap, termurah, dan ter up-to-date. Selain itu kami juga mempunyai misi yaitu memberikan pelayanan terbaik, menyediakan produk yang berkualitas dengan harga yang terbaik, memberikan produk yang lengkap dan up-to-date, dan memberikan user maintenance.

Saat ini kami membutuhkan dengan segera kandidat yang berkompeten untuk mengisi posisi sebagai :

STAFF FRONTLINER - BALI

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA (sederajat)
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Dapat bekerja team
  • Berkepribadian jujur, bertanggung jawab, baik, dan mandiri
  • Penempatan area Kuta - Bali

Fasilitas :
  • Tersedia mess gratis untuk para staff yang berasal dari luar Bali (untuk pria dan wanita)


Segera kirimkan lamaran lengkap, CV terbaru, Fotocopy Ijazah terakhir, Transkrip Nilai, KTP, Foto berwarna ukuran 4x6 ke alamat : 

Starlet Accessories Handphone

Beachwalk Shopping Center
Basement B1 – A1
Jl. Raya Kuta – Bali

Atau email :

starlet.accessories@yahoo.com
Info lebih lanjut hubungi :
(0361)8465589


Jika anda merasa jenis pekerjaan ini cocok untuk anda maka segera kirimkan lamaraan kerja anda ke alamat email yang sudah tercantum di atas. Jangan tunda lagi segera saja kirimkan sebelum batas penutupan lowongan kerja tersebut. Jika anda ingin mencari informasi lowongan kerja yang lain silahkan anda membaca informasi Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo. Semoga sedikit informasi yang saya berikan kepada anda dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment