Thursday, July 30, 2015

Info Lowongan Kerja di Bali Bulan Agustsus 2015

Info Lowongan Kerja di Bali Bulan Agustsus 2015Informasi lowongan kerja terus kami berikan kepada anda yang sedang mencari pekerjaan, pada kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Bali. Untuk perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja adalah MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES dengan posisi yang dibutuhkan adalah FUNDING OFFICER BANK BTN BALI. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Bali dengan kriteria lulusan minimal D3 silahkan langsung saja anda baca penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dibawah ini.


PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara, Tbk., saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

FUNDING OFFICER BANK BTN BALI

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman sebagai Marketing perbankan
  • Memiliki motor dan SIM yang aktif


Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang atau kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Kantor Representatif Denpasar
Jl. Nusa Kambangan No. 132a Denpasar Barat
Telp (0361) 8423373
Website: http://mutualplus.co.id        Email: denpasar@mutualplus.co.id

Kirimkan surat lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera diatas apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan diatas, selamat berjuang kami selalu mendoakan anda agar diterima diperusahaan yang anda inginkan. Silahkan anda juga bisa membaca informasi lowongan kerja yang lain di Lowongan Kerja di Bank Bukopin Syariah karena mungkin anda membutuhkan informasi tersebut.

No comments:

Post a Comment