Friday, January 30, 2015

Loker Guru Komputer di Surabaya Bulan Februari 2015

Loker Guru Komputer di Surabaya Bulan Februari 2015 - Selamat datang di blog yang sederhana ini, disini kami sebagai admin blog ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja yang ada di Surabaya, jika anda membutuhkan informasi tersebut silahkan baca blog kami ini. Kami selaku admin blog ini akan memberikan terus informasi-informasi lowongan kerja untuk anda. Lowongan kerja yang sedang dicari adalah sebagai Guru Komputer/Elektro di BCREIN EDUCATION CENTER.


BCREIN EDUCATION CENTER

URGENTLY REQUIRED
Bcrein Technology Education Center adalah lembaga pendidikan (Computer, Robotic dan LEGO creativity) yang berpusat di Surabaya membutuhkan posisi :

GURU KOMPUTER / ELEKTRO

Syarat:

  1. Pria / Wanita usia 20 - 35 th
  2. Mempunyai jiwa pendidik dan kemampuan berkomunikasi yang baik
  3. Pendidikan minimal D3 (komputer / inggris / elektro)
  4. Menguasai aplikasi komputer minimal MS-Office (Word, Excel dan Powerpoint). Nilai tambah bila menguasai aplikasi design/ multimedia (photoshop, corel, flash dan sejenisnya) dan programming VB / sejenisnya.
  5. Menguasai dasar elektronika / mechatronik (optional)
  6. Mampu berbahasa Inggris aktif dan pasif
  7. Memiliki sifat jujur, disiplin, sopan, kreatif dan rajin
  8. Berpenampilan bersih, menarik dan rapi
  9. Suka dan sabar (telaten) kepada anak-anak
  10. Memiliki kendaraan sepeda motor sendiri
  11. Mampu bekerja dalam team dan target


Harap kirim CV ke email :
bcrein_info@yahoo.com
Atau hubungi 085100020018 untuk info lebih lanjut (jam kerja 09.00 - 17.00)

Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan informasi tentang Loker Guru Komputer di Surabaya Bulan Februari 2015 yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca Daftar Lowongan Kerja Terbaru Bandung Februari 2015. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi tentang Loker Guru Komputer di Surabaya Bulan Februari 2015 yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

No comments:

Post a Comment