Saturday, January 31, 2015

Informasi Lowongan Kerja Cikupa di Bulan Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja Cikupa di Bulan Februari 2015 - Untuk kesekian kali kami memberikan informasi kepada anda tentang lowongan kerja. Kami akan terus memberikan update informasi lowongan kerja kepada anda yang sedang mencari pekerjaan. Informasi lowongan kerja kali ini dari daerah Gorontalo yang diberikan oleh PT SEASONAL SUPPLIES INDONESIA untuk menempati bagian SPV PRODUKSI. Silahkan anda baca penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan tersebut di atas.



PT SEASONAL SUPPLIES INDONESIA

PT.SEASONAL SUPPLIES INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dibidang food khususnya wafer stick dan butter cookies untuk ekspor, saat ini sedang membuka kesempatan bagi pribadi yang mempunyai Integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dengan PT. SEASONAL SUPPLIES INDONESIA. Adapun posisi yang kami butuhkan saat ini adalah:

SPV PRODUKSI

Persyaratan :

  • Pendidikan S1 semua jurusan  (S1 Teknik industri diutamakan)
  • Memiliki pengalaman min. 1 Tahun dibidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan Leadership,  komunikasi dan interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan computer min. ms.Office ( Word,Excel).
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris min.pasif
  • Memiliki semangat, rajin, jujur dan cekatan.
  • Tidak Merokok.


Segera kirimkan lamaran lengkap melalui email :
ssirecruit.pt@gmail.com
atau kirim langsung ke
Jl. Raya serang km. 16,8 Cihideung – Cikupa – Tangerang 15710.

TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Bagi anda yang berminat dengan jenis pekerjaan tersebut, silahkan kirimkan lamaran kerja anda segera ke alamat yang sudah tertera di atas. Apabila anda ingin mencari informasi tentang lowongan pekerjaan yang lain, anda bisa membacanya di Lowongan Kerja Terbaru Medan Februari 2015. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment