Monday, August 17, 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru Bali Bulan September 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru Bali Bulan September 2015 -  Kembali lagi kami hadir dan membawa info lowongan kerja yang berasal dari Trojan Group. Sebuag perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang properti yang saat ini sedang mengembangkan proyek perumahan, resort, hotel dan gedung perkantoran. Seiring dengan rencana pembangunan dalam waktu dekat, maka dibutuhkan banyak tenaga-tenaga profesional yang memiliki motivasi tnggi untuk dapat bergabung dengan perusahaan kami sebagai :


Kualifikasi :

  • Minimal 3 tahun pengalaman sebagai tenaga MEP di Villa Resort.
  • Penempatan di Bali atau yang berdomisili di Bali.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran Anda lengkap dengan CV dan foto terbaru ke alamat :

PT Trojan Propertindo,Gedung Bursa Efek Jakarta, Tower 1, lantai 15, 
suite 1502 Jl.Jend.Sudirman kav.52-53, Jakarta Selatan.

Demikian sedikit informasi lowongan kerja yang dapat kami berikan untuk anda dari wilayah Bali, semoga lowongan kerja yang kami berikan cocok dengan yang sedang anda cari. Jika berminat segera saja kirim lamaran kerja anda ke perusahaan/PT tersebut melalui alamat/email yang telah disediakan. Selanjutnya baca juga di Info Lowongan 2015 atau Lowongan Kerja Bank 2015. Semoga kesuksesan selalu mengikuti anda.

No comments:

Post a Comment